Pengumuman EPT Score, Period June 4, 2017

By: Admin | Posted on: 2017-06-08 | Kunjungan : 357

PENGUMUMAN 
NO : 59/PSB/Unipdu/VI/2017

 

SKOR EPT TEST – UNIPDU
 PERIODE 4 JUNI 2017
        
Berikut ini kami sampaikan pengumuman skor hasil ujian EPT Test tanggal 4 Juni 2017, dengan ketentuan sebagai berikut :

1.    Skor minimal kelulusan EPT selain prodi Sastra Inggris dan Pendidikan Bahasa Inggris adalah 450. Dan Skor minimal kelulusan untuk Prodi Sastra Inggris dan Pendidikan Bahasa Inggris adalah 500.
2.    Untuk peserta yang telah mengikuti EPT test dengan skor dibawah 450 WAJIB mengikuti Remidi EPT Test yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 Juni 2017. Bagi yang tidak mengikuti REMIDI maka dianggap gugur/tidak lulus.
3.    Bagi yang belum mengikuti EPT Test silahkan menghubungi pihak PSB sebelum tanggal 11 Juni 2017. 
4.    Score EPT Test masing masing prodi sebagaimana terlampir dengan catatan sebagai berikut :
a)     Warna Biru     :      Lulus
b)     Warna Kuning    :     Score EPT tidak dapat ditampilkan karena melakukan pelanggaran pada saat ujian baik itu mencontek, memberi cotekan, membuat gaduh dan terdapat coretan pada lembar / naskah soal.
5.    Data yang digunakan untuk pembuatan sertifikat (nama dan tanggal lahir) sesuai dengan data yang tercantum pada pengumuman ini.
6.    Kesalahan penulisan nama dan tanggal lahir pada sertifikat dikarenakan tidak adanya konfirmasi dari peserta tes, akan dikenakan biaya administrasi untuk penggantian sertifikat yang baru 
7.    Pengumuman Skor EPT ini dapat juga diakses melalui website PSB di www.psb.unipdu.ac.id ==> https://tinyurl.com/EPTScore4june2017

                            
    Jombang, 7 Juni 2017
    Ka. Departemen Bahasa Inggris,
    


    Binti Qani’ah, M.Hum